Tuesday, March 27, 2012

Ini Dia Lima Artis Wanita Paling Cantik di Korea

Indonesia merupakan salah satu negara yang terkena sindrome Korean Style. Hal ini terbukti dengan adanya Boyband dan Girlband yang sedang... thumbnail 1 summary
Indonesia merupakan salah satu negara yang terkena sindrome Korean Style. Hal ini terbukti dengan adanya Boyband dan Girlband yang sedang marak di lingkungan industri musik Indonesia. bahkan tidak hanya itu banyak film drama Korea yang menjadi salah satu tontonan hits yang sangat di tunggu oleh para penonton. Tidak hanya Penyanyi dan aktris yang membintangi beberapa serial drama Korea. Namun juga style dari negeri gingseng tersebut menjadi tolak ukur bagi sebagian orang dalam hal fashion. Semua hal yang berhubungan dengan Korea sepertinya sangat menarik perhatian seperti para aktris dan aktor hebat dan berbakat. Baca artikel sebelumnya Lima artis jepang paling seksi. Berikut lima artis wanita paling cantik di Korea diantaranya
Wanita korea yang memerankan Lee ini bermain bersama Eric Mun dari Sinhwa. Kim Tae Hee
Salah satu lima artis wanita paling cantik di Korea ini merupakan artis berbakat dan  terbaik  yang memiliki lulusan dengan gelar sarjana di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Kim Tae Hee pernah bermain dalam serial Jepang yang berjudul Boku Star no 99 Nichi ini berperan sebagai  seorang aktris Korea yang jatuh cinta pada pemuda Jepang biasa. Bahkan ia juga bermain dalam serial drama Korea Stairway to Heaven, Iris dan  My Princess. Kim Tae Hee seorang aktris Korea tercantik di generasinya.
Song Hye Gyo
Song Hye Gyo termasuk dalam daftar lima artis wanita paling cantik di Korea dengan kulit putih mulus. Model kosmetik Korea, Laneige ini dikenal sering mengalami cinta lokasi. Bahkan kabarnya ia sudah dua kali patah hati dan menjadi sorotan publik. Wanita cantik ini sangat terkenal di Filipina saat bermain drama Korea yang sangat populer. Diantaranya Full House, Autumn in My Heart dan Endless Love. Kabarnya ia akan muncul dalam film The Grandmasters yang bermain bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang. Song Hye Gyo menduduki posisi kelima daftar Independent Critics untuk World’s Most Beautiful Faces.
Lee Da Hae
Aktris Korea yang sudah aktif memulai debutnya di dunia hiburan sejak 2002 ini dikenal paling seksi. Lee Da Hae salah satu dari lima artis wanita paling cantik asal Korea ini terkenal sejak bermain di serial drama Green Rose dan East of Eden. Namun sayangnya pada 2008 ia terpaksa cuti dari karirnya dikarenakan masalah kesehatan. Akhirnya ia mulai kembali membintangi sebuah drama berjudul Goodbye Miss Ripley yang sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ.
Ha Ji Won
Ha ji Won yang terlihat sangat tomboy justru ini yang menjadi daya tarik bagi kecantikan dalam dirinya. Wanita Korea ini terkenal lewat serial drama Secret Garden di Filipina.tidak hanya itu Ia juga bermain dalam Hwang Jini dan Memories in bali bahkan proyrk terbarunya yakni film action berjudul Sector 7. Aktris wanita berbakat ini memainkan semua genre film dari komedi, romansa, action bahkan horor.
Han Ga In
Han Gan In turut bermain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012. Han Ga In mulai dikenal dengan bermain di sebuah serial drama yang berjudul super Rookie. Wanita korea yang memerankan Lee ini bermain bersama Eric Mun dari Sinhwa. Han Ga In menikah dengan Yun Jung Hoon yang bermain dalam serial drama east Of Eden. Kabarnya wanita cantik ini sedang cuti dari dunia hiburan karena sedang menjalani proyek CF (commercial film).