Tuesday, March 27, 2012

Gila ni cwo ganteng maco tapi aslinya cwe !!

Siapa sangka jika melihat penampilan para pria ganteng dengan tubuh kekar ini ternyata mereka adalah seorang transgender.   Mereka adalah s... thumbnail 1 summary
Siapa sangka jika melihat penampilan para pria ganteng dengan tubuh kekar ini ternyata mereka adalah seorang transgender.  Mereka adalah seorang wanita tadinya yang dikarenakan keinginan pribadi akhirnya menjadi seorang pria dengan operasi kelamin.  Transgender ini berusaha untuk berbaur di lingkungannya dan menjadi seorang wanita asli. Baca artikel sebelumnya Nong Poy, Sang Waria Cantik Asal Thailand.
Balian Buschbaum
Melihat postur tubuhnya yang kekar dan wajahnya yang ganteng siapa sangka jika pria ini terlahir sebagaia Yvonne Buschbaum.  Ia merupakan pemain lompat galah dan merupakan pemain lompat galah terbaik di Jerman.  Tahun 2008 ia  menjadi transgender mengubah jenis kelaminnya dan juga mengubah namanya.
Loren Cameron
Transgender ini berusaha untuk berbaur di lingkungannya dan menjadi seorang wanita asli.Lihatlah otot-otot pria ini nampak kekar dan macho, ia adalah seorang fotografer, penulis dan aktivis transeksual.  karyanya berupa foto dari lesbi atau tubuh transgender. Bahkan ia juga mendokumentasikan perubahan fisiknya dari wanita ke pria.
Ian Harvie
Transgender ini berusaha untuk berbaur di lingkungannya dan menjadi seorang wanita asli.
Wajah pria ini nampak macho, ia merupakan seorang stand up comedian dan menggunakan isu transgender dan perubahan kelaminnya sebagai materi untuk melucu.  Ia telah banyak tampil dengan berbagai selebriti salah satunya adalah dengan Margaret Cho.
Katastrophe
Sepertinya sulit untuk dipercaya jika Pria ini adalah seorang wanita tadinya.  Rocco Kayiatos atau yang lebih dikenal sebagai Katastrophe adalah seorang rapper Amerika dan juga produser.  Ia merupakan penyanyi rap transgender pertama.
Ryan Sallans
Ryan Sallans ini terlahir sebagai Kimberly Ann Sallans dan ia saat ini adalah seorang advokat dan publik speaker.  Ia berkeliling Amerika untuk memberikan seminar mengenai isu transgender dan sistem kesehatan.  Ia menjalani transformasinya selama beberapa tahun dan terakhir di tahun 2005.