Thursday, July 7, 2011

Mozilla Firefox 5 Akan Dirilis pada Tanggal 29 Juni 2011

Baru muncul Mozilla Firefox 4, sudah ada kabar yang beredar bahwa Mozilla Firefox 5 Akan Dirilis pada Tanggal 29 Juni 2011 . Dan seperti ar... thumbnail 1 summary

Baru muncul Mozilla Firefox 4, sudah ada kabar yang beredar bahwa Mozilla Firefox 5 Akan Dirilis pada Tanggal 29 Juni 2011. Dan seperti artikel yang saya baca di detikinet yang berjudul “Firefox 5 Kedepankan Fitur Media Sosial.” Dan pihak Mozilla sendiri akan membuat Firefox 5 itu dioenuhi dengan fitur media sosial.
            Selain itu juga Firefox 5 akan memiliki tampilan yang berbeda dari firefox 4. Dan di detikinet disebutkan bahwa Firefox 5 sedang memasuki tahap pengembangan yang kedua. Perubahan yang utamanya adalah kemudahan dalam mengakses media sosial yang sedang populer seperti Facebook, dan Twitter. Tepat di halaman bar kolom url, pengguna bakal bisa melakukan update status langsung ke akun media sosial mereka.
            Perubahan yang lainnya adalah menu browser yang bisa kita kustomisasi. Yang menyebabkan tab browser pada firefox menjadi shorcut penjelajah halaman web dan juga perubahan yang memudahkan kita untuk sign-in dalam beberapa akun media sosial sekaligus dalam satu waktu.
Pihak Mozilla sendiri akan mengintegerasikan PDF Viewer ke dalam Firefox 5 layaknya Google Chrome.