Thursday, July 7, 2011

Cara Mudah Menjadi Musisi Terkenal Dari YouTube

Justin Bieber dan Lady Gaga menjadi musisi yang terkenal karena youtube . Dan menurut analisis dari Ahmad Syarif Hidayat (Pendiri TekHabel... thumbnail 1 summary

Justin Bieber dan Lady Gaga menjadi musisi yang terkenal karena youtube. Dan menurut analisis dari Ahmad Syarif Hidayat (Pendiri TekHabel) bahwa YouTube itu merupakan solusi mudah dan murah untuk menjadi musisi terkenal. Kalau anda ingin menjadi musisi terkenal dari youtube maka anda harus mengikuti cara dibawah ini berdasarkan analisi yang telah saya lakukan.
  1. Anda Harus Memiliki Akun YouTube
Bagaiamana kita bisa mengupload video ke youtube kalau kita tidak punya akun youtube? Klik disini untuk mendaftar di youtube.
  1. Harus Memiliki Bakat Musik
Musisi yang Terkenal adalah Musisi yang Berbakat. Bagaimana kita bisa menjadi musisi yang terkenal kalau kita tidak punya bakat? Orang Bisa Sukses karena dia memiliki sifat yang pantang menyerah dan kerja keras. Tapi untuk seniman / musisi yang sukses (terkenal) adalah karena mereka memiliki bakat.
  1. Kita Harus Percaya Diri dan Yakin
Kunci Sebuah Kesuksesan adalah Percaya Diri dan Yakin. Kalau anda tidak memiliki keyakinan terhadap apa yang anda lakukan. Bagaimana anda bisa sukses?
  1. Memiliki Lagu yang Bagus dan Menarik
Ingat! Kalau anda ingin Video Musik anda terkenal maka anda harus mengupload video musik anda yang enak dan menarik untuk didengar. Kalau tidak enak didengar nantinya anda tidak bisa menjadi musisi terkenal.
  1. Harus Menyebarkan Link Video Kita
Setelah anda mengupload video musik anda ke youtube. Anda harus menyebarkan link video musik anda ke jejaring sosial / sosial bookmarking terkenal seperti Facebook, Twitter, Yahoo! Buzz, Lintas Berita, Infogue, Digg.com, Delicious, Reddit, dan lainnya.
  1. Banyaklah Berdo’a
Untuk poin 1 sampai poin 5 adalah sebuah usaha untuk menjadi musisi yang terkenal dari youtube. Cara untuk sukses adalah banyak-banyaklah berdo’a dan berusaha. Insya Allah kita akan menjadi musisi yang sukses dari youtube.
Jadi kalau mau menjadi musisi yang sukses dari youtube maka anda harus melakukan 6 hal yang disebutkan tadi. Saya Yakin dan Jika Allah menghendakinya maka anda bisa menjadi musisi yang terkenal dari YouTube.