Home » » Cara Hack Ime Mxit (SCRIPT HACK IME)

Cara Hack Ime Mxit (SCRIPT HACK IME)

Buat para Mxiter yang sering nongkrong di IME n udah mulai jenuh dengan isinya yang terkesan 'murahan'. ni ada cara ampuh buat bikin jera para cowok2 mesum yang sering promo kata2 jorok

caranya sederhana banget, tinggal ketik aja kode2 berikut.

Ni kode / script nya :

::=op=cmd|type=reply|replymsg= kata-kata yang kamu mau:
INGAT PADA AKHIR SCRIPT KASIH TANDA TITIK DUA (:)

contoh :

::=op=cmd|type=reply|replymsg= add aku idku nijuichi:


sederhana aja kan caranya? so, langsung aja deh di coba. eits, tapi jangan di buat yang macem2 ya. .hehe