Wednesday, March 10, 2010

pengganti task manager

terkadang tool task manager tidak dapat dibuka jika PC terkena malware yang melakukan bloking pada tools yang (sebenarnya) penting terse... thumbnail 1 summary
task manager,pengganti tool task manager


terkadang tool task manager tidak dapat dibuka jika PC terkena malware yang melakukan bloking pada tools yang (sebenarnya) penting tersebut, apa saja yup pengganti yang sepadan dengan task manager saat dia di blok




sebenarnya postingan ini akan berebeda dengan apa yang pernah anda lihat di tempat lain (mudah-mudahan)
karena saya akui memang banyak tool pengganti task manager yang powerfull di luar sana, namun apa salahnya kita memanfaatkan yang lain apalagi pengganti yang saya tawarkan ini bisa multi guna??

mereka adalah (download dengan klik link dibawah jika friend belum memilikinya ) :

1. Tune up utilities 2009

2. AVG 8.5 internet security

nah bagaimana cara memanfaatkan kedua software tersebut agar bisa menjadi seperti task manager??

1. tune up utilities 2009

pertama friend buka (open) softwarenya
kedua klik additional tools
lalu klik tulisan Tune Up process manager

2.avg 8.5

tahap awal klik overview (di side bar kiri anti virus software ini)
cari dan klik tulisan System Tools

nah, mudah2 an kedua software ini tidak di blok oleh sang virus, oh iya tips ini belum di test pada kompi yang terkena virus, jadi saya harapkan, jika ada diantara friend yang terkena virus dan taskmanagernya tidak dapat dibuka(open/digunakan), lalu menggunakan tips saya ini... hmm saya tunggu sharingnya di kolom komentar di bawah ini yuph :D