Wednesday, March 3, 2010

Daftar Program Penghasil Uang Dollar Di Internet

AdSense adalah layanan iklan yang dimiliki oleh Google, di mana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di situs-situs mereka dan m... thumbnail 1 summary
AdSense adalah layanan iklan yang dimiliki oleh Google, di mana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di situs-situs mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan. Iklan yang muncul bermacam-macam jenisnya, bisa berupa teks, gambar, bahkan video. Semua iklan tersebut akan relevan atau sesuai dengan isi situs atau blog tempat iklan tersebut dipasang.
Pay Per Click yang berarti dibayar tiap klik adalah sebuah program periklanan dimana kita akan dibayar pada setiap iklan yang kita pasang di sebuah website atau blog kita. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau website kita harus blog atau website yang menggunakan bahasa Inggris atau bahasa yang sudah didukung olehnya.
Diantara semua program - program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata yang bisa menghasilkan dollar dengan memasang iklan di website atau blog kita. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau website kita.




Text Link Ads (TLA)
Ini berbeda dengan Google adsense. Iklan TLA tidak kelihatan oleh pengunjung. Karena iklan tla yang berupa link. Hanya saja persyaratan untuk mengikuti program ini harus mempunyai PageRank (PR) 4. Tetapi dulu sewaktu saya mencoba mendaftar dengan blog ini, yang baru memiliki PR3, ternyata diterima. Jadi, kuncinya harus terus mencoba, siapa tahu diterima seperti saya tersebut. Dan kebanyakan publisher harus menggunakan bahasa inggris dalam blognya, namun tidak jarang yang sukses dengan bahasa indonesia. Kemudahan mengikuti program ini adalah kita tidak perlu pengunjung banyak untuk mendapatkan dollar, yang penting PRnya tinggi. Setiap iklan text link yang dipasang diblog kita, kita akan mendapatkan dollar yang dihitung perbulan. Misalnya blog anda diharga $10 periklan perbulan, maka anda akan mendapatkan $5, karena sistemnya bagi hasil dengan TLA. Jika anda sudah mempunyai blog dengan PR seperti yang saya sebutkan tadi, jangan biarkan blog anda nganggur, dan biarkan blog anda bekerja untuk anda.
Sign up Text-Link-Ads

AdBrite
Jenis program ini hampir mirip dengan google adsense, jadi tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi.
Sign-up AdBrite

Bidvertiser
Untuk Bidvertiser silahkan baca keterangan selengkapnya di posting ini.

WidgetBucks
Saya sudah menulis panjang lebar tentang widgetbucks, silahkan baca disni

Shareapic
Di program ini kita tidak dituntut untuk mempunyai blog, karena kita akan dibayar ketika ada yang melihat foto-foto yang kita pasang. Foto-foto tersebut bisa kita pasang di forum, profile atau yang lainnya, yang jika diklik oleh pengunjung lain akan menuju ke gallery foto kita. Memang bayarannya sangat kecil, tetapi daripada tidak dapat sama sekali, walaupun kecil asal dikali banyak juga hasilnya banyak :)
Info lengkap baca disini dan disini.