Tuesday, July 14, 2009

Mempercepat Internet Dengan Ad Muncher v4.7 Full Version

Ad Muncher adalah software yang sangat membantu mempercepat browsing ketika anda meload suatu website, dan untuk itu saya tempatkan softwar... thumbnail 1 summary

Ad Muncher adalah software yang sangat membantu mempercepat browsing ketika anda meload suatu website, dan untuk itu saya tempatkan software ini dalam kategori "mempercepat internet".
Cara kerja Ad Muncher adalah memblok iklan/advertisement yang ada dalam suatu website/blog. Saya sendiri sangat terbantu dengan adanya software ini apalagi jika saya menginstal onspeed atau toonel tentunya cukup mantap. Memang menggunakan onspeed saja sudah koneksi internet sudah cukup menjadi lebih cepat apalagi jika koneksi anda dapatnya GPRS, tetapi saya sering jengkel ketika membuka situs yang terlalu banyak iklan seperti situs download gratisan punya ziddu dan 4shared atau situs lainnya sehingga memberatkan loading website ketika browsing padahal kita hanya ingin sekedar downnload file saja atau sekedar membaca artikel.

Cara menggunakan Ad Muncher yaitu anda hanya tinggal mendownload dan menginstall saja tanpa perlu mensetting apapun. Ciri Ad Muncher aktif dari indikator icon kepala sapi yang terletak di system tray sudut pojok kanan taskbar. Ketika anda membuka situs yang terdapat banner iklan / Advertisement, Icon kepala sapi akan bergerak dicirikan mulutnya terbuka atau mengap-mengap seperti memakan sesuatu. Istilah humornya iklan yang tidak perlu ditampilkan dimakan oleh sapi..he..he..

Untuk pengaturan tingkat lanjut anda bisa mensetting sendiri apa saja yang ingin anda eliminasi ketika browsing seperti remove music and sounds, remove background images, prevent site changing scroll bar colors, prevent sites bookmarking themselves, dan lain-lain.. capek dech jika harus dijelaskan semua.. he...he.. Silahkan anda klik saja screenshotnya di bawah ini.



Untuk mendapatkan Ad Muncher anda harus membeli account onspeed yang sepaket dengan software tersebut, tetapi jangan khawatir anda bisa mendownload full version dari Mas Dhani. Oleh karena itu, saya menghimbau ini hanya sekedar sharing ilmu pengetahuan saja di internet, jadi anda gunakan saja Ad Muncher ini untuk komputer anda saja tidak perlu disebarluaskan apalagi untuk diperjualbelikan, karena saya menghormati teman saya yang berjualan account Onspeed + Ad Muncher.

Catatan : Sebelum memakai software ini harap baca yang di bawah ini. ->
Ad Muncher berfungsi seperti yang telah saya sebutkan di atas, tetapi terkadang ada efek samping terhadap cookies dari IP address anda. Pengalaman saya ketika melakukan posting artikel di blogger yang kebetulan terjadi galat sehingga, menu posting, follower, banner alexa dan adsense tidak tampil di IP address saya. Untuk mengatasi hal ini, anda tinggal disabled dulu Ad Muncher dan mengosongkan semua cookies serta history browser anda. Setelah itu anda dapat menggunakan kembali Ad Muncher untuk browsing dan melakukan langkah tadi jika terjadi masalah.
Untuk download Ad Muncher Full Version di sini saja.
Posted by http://www.situsinformasiinternet.com

2 comments

  1. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update! suspensi mobil

    ReplyDelete


  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Mobil sport

    ReplyDelete