Sunday, October 14, 2012

Cara Mengobati Orang Kesurupan

Berikut adalah sebuah artikel tentang cara mengobati kesurupan dengan metode logis, ditulis dengan penjelasan yang luar biasa mendetail d... thumbnail 1 summary
Berikut adalah sebuah artikel tentang cara mengobati kesurupan dengan metode logis, ditulis dengan penjelasan yang luar biasa mendetail dari bung Fahmy Arafat Daulay.  Istilah "kesurupan" yang cenderung dikaitkan dengan eksistensi "makhluk halus", "jin", "setan" dan sebangsanya; ternyata bisa dijelaskan secara logis.  Langsung saja, berikut penjelasannya :

Dulu waktu masih SMU pernah terjadi kemasukan massal. Beberapa kali.Yang pertama waktu dipesantren kilat, selanjutnya ketika rame rame mau nurunkan kepala sekolah yang over lebay dan ketiga teman saya yang kemasukan diruangan kelas yang konon kabarnya ada 'penunggu' :D




Yang pertama dan kedua saya tak bisa berbuat apapun. Sebab selain belum tau jurusnya, saya juga masih penakut saat itu.Serem banget melihat orang pada ngamuk nggak jelas dan konon dirasuki setan :D



Yang ketiga, saya berhasil membereskannya dengan memijat jempol kaki teman dan diapun sadar.Diduga, dia belum makan dan lagi banyak pikiran sehingga terjadi 'kemasukan' hehehe...



Jadi cara simple menangani kemasukan?



Gampang, pahami prinsipnya dan anda akan menjadi Orang Sakti yang mampu membereskan Kemasukan, baik yang satu satu maupun massal.



1. Orang kemasukan dan teriak teriak jangan dipegangi. 



Biarkan saja. Itu cara tubuhnya untuk melepaskan stres hebat yang dialaminya (ingat konsep Somatic Mind ya). Lama lama dia bakalan lemas sendiri dan pulih kembali. Cukup perhatikan dari jauh dan santai saja. Lagipula, dipegangi begitu akan membuat tangannya bengkak dan anda beresiko dihajar olehnya. Biarkan saja.



2.Jangan mengerumuni orang yang kemasukan



Itu akan membuatnya semakin menggila dan tujuan bawah sadarnya tercapai. Usir orang yang berkerumun dan tangani secara pribadi sebagaimana yang dijelaskan pada bagian catatan sebelumnya.



3. Doakan yang kemasukan supaya hatinya tenang.   Hati yang tenang akan secara perlahan membuatnya damai dan normal kembali.



4. Jika terjadi secara massal, 



kumpulkan mereka disatu tempat dan katakan 'Selamat bagi anda yang sedang melepaskan stres, kami persilakan anda semua melepaskan stres sebebas bebasnya dan sehebat hebatnya. Semoga dengan ini anda lebih bahagia dan silakan kembali ke kelas (kalau di sekolah, sesuaikan saja dengan kondisi lapangan) kalau anda semua sudah selesai. TERIMA KASIH.  Pakai Mikrofon kalau ada, biar kedengaran semua atau suara anda dikeraskan saja.



Lakukan dengan penuh Percaya Diri dan mereka pun akan ciut dan perlahan diam perlahan. Asik kan? hehehe....



5. Jika kemasukan terjadi dalam sebuah konser musik atau adat budaya yang menggunakan musik, HENTIKAN MUSIKnya. Beberapa jenis musik bisa membuat orang TRANCE terlalu dalam dan tak bisa menghentikan tariannya sendiri. Kuda Lumping juga ga bakalan jalan kalau musiknya nggak ada.Peran musik adalah sebagai pemicu Trance dan menyebabkan fenomena terjadi.



6.  Pijat jempol kakinya dengan tekanan yang dalam. Ini berfungsi menyadarkan dan mengaktifkan kembali syaraf otaknya. saya menggunakan teknik ini 2 kali.Satu untuk teman SMU saya. yang kedua saat ada siswa yang pingsan akibat Muhasabah yang terlalu berlebihan sehingga energinya habis. Berhasil :)



Baiklah saya kira 6 metode ini cukup. Saya mengambil kebanyakan dari pendekatan Ericksonian Hypnosis. Ada banyak jurus lain sebenarnya tapi saya cukupkan sampai disini dulu. Sesuai status saya diawal, silakan menShare Catatan bagian satu hingga 5 ke 10 orang teman anda.



Supaya, mereka tak perlu lagi ke Dukun dan menggadaikan akidah hanya karena hal hal yang sebenarnya biasa saja. Sebarkan dan biarkan Indonesia tak lagi dipusingkan oleh hal hal yang sebenarnya tak mistis ini. Jadilah bagian dari sedikit orang yang mau menyebarkan kebaikan dan kebenaran agar negeri kita lebih maju, kuat dan lebih berwibawa dari sebelumnya.



Saya sebagai Practitioner baru bisa berbagi ilmu ini, semoga anda bisa Share ke yang lain agar tak ada lagi yang terjebak kebodohan dan tahayul sesat yang selama berabad abad membuat bangsa kita jadi terpuruk dan penakut yang sedemikian parah.



Semoga Bermanfaat.



Salam Ikhlas :)



Fahmy Arafat Daulay.