Home » » COCO LEE .VS. TATA YOUNG

COCO LEE .VS. TATA YOUNG

COCO LEE .VS. TATA YOUNG

To The Point aja... hehehe

Sesuai Judul COCO LEE .VS. TATA YOUNG

2 penyanyi Asia SEXY yang udah Go Internasional ini memiliki suara yg bagus, prestasi yg gemilang, dan sama2 terkenal, sama2 cantik,

jadi Menurut anda sekalian..mana yg agan paling suka..(berikut alasannya yah gan..)
--------------------------------------------------------

Tata Young
Tata Young (lahir di Thailand, 14 Desember 1980; umur 29 tahun terlahir dengan nama Amita Marie Young
(Thai: ????? ???? ???)) adalah seorang penyanyi dan penari wanita asal Thailand. Dia adalah anak satu-satunya
dari seorang ayah berkebangsaan Amerika Serikat, Tim Young dan ibunya adalah orang yang berkebangsaan Thailand.
Tata, panggilan akrabnya, juga penyanyi pop remaja dan wanita yang pandai membuat sensasi dan juga berbakat di negaranya pada waktu dulunya.
Hits-hitsnya juga ada yang terkenal di Indonesia.


 TATA YOUNG:






COCO LEE
CoCo Lee,atauFerren Lee, Lahir di Hongkong pada tanggal 17 Januari 197(?). Walaupun dilahirkan di Hongkong, pada usia 10 tahun dia dan keluarganya meninggalkan Hongkong, dan hidup di San Fransisco. Jadinya, dia dibesarkan di Amerika. Dia, dan kedua kakak perempuannya (Carol dan Nancy) serta ibunya (yang seorang dokter bedah)

Di saat senggangnya, dia sering mendengarkan musik-musik dari penyanyi favoritnya , seperti Madonna, Whitney Houston, George Michael and Debbie Gibson.

Dengan dukungan dari kakak-kakaknya, dia banyak mengikuti kompetensi menyanyi. Dan makin lama dia makin menyadari betapa besar bakat menyanyinya.

Penyanyi asia yg satu ini terkenal lewat lagunya yg berjudul "before i fallin love"..

 COCO LEE:



 tataII: