Thursday, June 18, 2009

Tukeran link

Tertarik untuk ber-tukar link dengan blog Saya? Kalo iya, saya sudah menyediakan satu kolom yg akan menampung semua tawaran link exchange da... thumbnail 1 summary
Tertarik untuk ber-tukar link dengan blog Saya? Kalo iya, saya sudah menyediakan satu kolom yg akan menampung semua tawaran link exchange dari Anda semua. , kolom ini akan menampung semua link anda.Masih tertarik? silahkan diteruskan baca syarat dan ketentuan berlakunya :D

Syarat:

1. Active Indonesian Blogger. Paling tidak blog Anda di update sebulan sekali atau lebih sering.
2. Bukan Web/Blog untuk dewasa / adult / sex / MP3 dan yang melanggar norma.
3. Link ke blog saya, anchor teks: “Tegar” atau “Mas tegar” dan link ke: “http://konsultasiblogger.blogspot.com/
4. Hak pemasangan link / tautan sepenuhnya hak saya dan tidak dapat diganggu gugat :D



Hak Anda:

1. Jika sudah memasang link saya silahkan:
2. Tinggalkan komentar dibawah dengan Anchor teks, URL dan deskripsi (minimal 45kata dan maksimal 100kata)
3. Mohon link di pasang di bagian home blog anda karena link anda juga akan saya pasang di bagian "home"


Semoga tali silaturahim Blogger Indonesia lebih terjalin erat dan bersatu padu untuk kebaikan bangsa Indonesia.

No comments

Post a Comment